Belanja, Makan & Jalan-jalan Praktis Pakai MAPCLUB

Jum'at, 16 Desember 2016 - 14:20 WIB
Belanja, Makan & Jalan-jalan...
Belanja, Makan & Jalan-jalan Praktis Pakai MAPCLUB
A A A
JAKARTA - Berbelanja, makan, jalan-jalan nampaknya kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Apalagi jika dengan melakukan aktivitas tersebut Anda dapat mengumpulkan poin untuk dapat ditukarkan atau dibelanjakan kembali. Oleh karena itu, perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP) kini telah menghadirkan MAPCLUB, yakni sebuah kartu yang dapat memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai.

Dengan bergabung di MAPCLUB, para pelanggan akan mendapatkan poin dari setiap pembelian di lebih dari 150 produk merek internasional di setiap kategori gerai yang berpartisipasi dalam MAP Group seperti fashion, sports, lifestyle, kids, food & beverage dan department store. Poin MAPCLUB yang didapat oleh pelanggan dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

"Dengan MAPCLUB berarti pelanggan dapat membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi. Dirancang untuk meningkatkan kepuasan dalam berbelanja, MAPCLUB menawarkan poin loyalty yang dapat digunakan untuk membeli produk dari berbagai merek. Dengan demikian, pelanggan dapat mengumpulkan poin dan menggunakannya dengan mudah karena mereka dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin dari berbagai merek dan gerai," jelas Fetty Kwartati, Corporate Secretary, MAP saat Peluncuran MAPCLUB, di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Fetty menambahkan, pihaknya sedang memperluas jaringan dengan merek-merek lainnya untuk turut berpartisipasi dalam program ini. "Termasuk mitra eksternal sehingga kami dapat memberikan lebih banyak kesempatan dan keuntungan bagi pelanggan. Kedepannya, kami menargetkan untuk menjadi program loyalty kemitraan ritel terbesar di Asia. Program ini memungkinkan MAP untuk lebih memahami pilihan belanja pelanggan," katanya.

Dengan 1,2 juta orang anggota aktif sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Januari 2016, program ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak anggota untuk berbelanja dan menjangkau pelanggan baru. Selain itu, anggota akan mendapat penawaran eksklusif dan privilege serta menjadi yang pertama mengetahui tentang penawaran spesial dari merek favorit mereka.

MAPCLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu digital dan fisik dengan keuntungan dan reward yang sama. Untuk bergabung menjadi anggota, pelanggan hanya perlu mendaftar di gerai-gerai MAP yang berpartisipasi dengan melakukan pembelanjaan maksimum Rp 500.000,- atau mendaftar melalui website MAPCLUB.com dan belanja sesuai nilai minimum yang ditentukan dalam waktu tiga bulan dari saat registrasi.

Para anggota akan mendapat poin untuk setiap 1 rupiah yang mereka belanjakan. Setiap pembelanjaan Rp10.000 di department store MAP, anggota akan mendapat 70 poin MAPCLUB, 100 poin di gerai active dan fashion MAP, dan 150 poin di gerai food & beverage MAP. Poin MAPCLUB berlaku 24 bulan dari tanggal poin diperoleh.

Anggota dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin mereka di 150 merek dan 2000 gerai yang terletak di 68 kota di Indonesia. Beberapa merek MAP ternama meliputi Sogo, Galleries Lafayette, Zara, Marks & Spencers, Massimo Dutti, Oakley, Starbucks, dan yang lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)